Booth Portable Sebaguna

Meja Promosi Murah 

booth-portable
booth portable


Meja Promosi ialah media pendukung untuk mempromosikan suatu produk maupun nama perusahaan, biasanya event desk digunakan untuk meletakkan suatu produk atau media pendukung lainnya untuk dikenalkan ke masyarat luas misalnya flyer ataupun brosur.
 Meja Promosi biasanya media yang tepat digunakan karena sifatnya yang portable dan praktis membuat Meja Promosi dapat digunakan berulang-ulang. Penggunaan Meja Promosi sangat populer bagi perusahaan perusahaan  yang mengadakan promosi sampling di gerai gerai hypermart maupun modern market lainya.

 Keunggulan dari Meja Promosi sendiri ialah praktis karena sifatnya portable dan dapat dimasukkan kedalam tas, kuat dan tahan lama karena produk yang kami gunakan terbuat dari melamine, informatif karena Meja Promosi dilapisi dengan sticker yang memperkenalkan suatu produk maupun nama perusahaan pada saat digunakan, flexible karena bagian sticker dapat ganti sesuai dengan kebutuhan pada saat event berlangsung, dan efisien karena. Meja Promosi yang sifatnya portable tidak memerlukan booth atau stand yang bersifat permanen. 

Booth Portable Kecil Harga 700.000 (belum termasuk tas) Harga Tas nya Rp.75.000 

Spesialis produksi booth portable Booth portable ini bisa dilipat dan mudah dibawa, proses bongkar pasang hanya membutuhkan waktu sekitar 3menit, ,rangka berbahan alumunium sangat kokoh dan ringan. Booth dilengkapi tas sehingga mudah dibawa kemana-mana.



Untuk pemesanan hubungi:
               
0858 8540 9362 /0858 9088 80220 sms/tlp/WA
(www.rumahkebab.com)
KN FOOD Jl. Pahlawan Revolusi-Jl.A.Tanah 80 No. 5
Klender , Jakarta Timur

0 komentar:

Posting Komentar